HORAS MA DI HITA SALUHUT NA

Senin, 25 Juni 2012

Paket Wisata Pulau Berhala, serdang Bedagai , Sumatera Utara

keren kan

Mungkin  belum familiar anda dengan pulau ini, tapi yakinlah kawan, tempat eksotis ini ada di sumatera utara, serdang bedagai. Layaknya sepotong surga yang terdampar ke Bumi Sumatera Utara. Kamu akan dimanjakan dengan indahnya pantai bak hamparan karpet putih, begitu juga penyu lucu bakal berjemur di pasir pantai terutama saat bertelur di malam hainya. Asiknya.. Anda juga akan dipuaskan dengan suguhan panorama bawah laut yang mempesona so bisa snorkeling sepuasanya.
Tiadak jauh dari Pulau Berhala ada juga dua pulau kecil yang tak kalah indahnya. jika air surut, anda bisa lewat kesana tanpa harus naik kapal. Memandang dari Mercusuar megah semakin menyempurnakan perjalanan wisata anda.

Biaya: 420rb/ orang (Jumat sore/dan atau sabtu pagi- Minggu)
*harga bisa berubah sesuai kondisi
Include:
*) Transportasi Medan - Sergei (PP)
*) Kapal Penyeberangan (PP)
*) Mes/Penginapan & Seluruh Fasilitas di Pulau Berhala
*) Assuransi Perjalanan Wisata V
*) Konsumsi selama kegiatan (Catering food)
*) Seluruh Retribusi & Perizinan
*) Jungle Tracking (Mercusuar, makam tua & Keliling Pulau)
*) Paket Snorkeling
*) Paket Perahu Karet ( Pulau Sokong Kakek)
*) Api Unggun (Kegiatan Malam)
*) Lihat Penyu Bertelur (Kegiatan Malam)
*) Penyediaan Life Jacket / Pelampung
*) Dokumentasi.


Untuk infomasi dan pemesanan silahkan hubungi:
BBM by request
@irman70
Fb: irman sudirman napitupulu

PERHATIAN!!
#saya promotor, independen, bekerja sama dengan berbagai Agen, EO/ orang yang bisa memfasilitasi anda menuju kesana, jadi kapan aja, saya akan usahakn anda bisa,.
#saya tidak akan menaikkan harga yang udah ditetapkan karena saya udah mendapa komisi dari EO yang bekerja sama dengan saya, jadi anda tak mungkin dirugikan

CP:
Chandra Juntak: 0853 7112 6777/ 0857 6533 0874
Irman: 0877 6817 7015/ WA

Mantap



36 komentar:

  1. kok di FB nya ga ada foto-foto ttg pulau berhala ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya promotor bro..

      salah satunya lihat Jelajah-ACSU

      pages di Facebook..

      Hapus
  2. bagus sekali pantainya...

    http://www.pulautidungwisata.net

    BalasHapus
  3. mingki Napitupulu23 Oktober 2012 10.31

    Beneran bagus ya tok...??????? trus penyunya emank dah pasti ada ya???

    BalasHapus
  4. pulau tidung,
    imbang bro, pulau tudungnya medan ini.. :)

    mingki,
    iya tok,, tnggl 16-18 buka trip kesana,.
    malamnya, klo beruntungg.. hehehee

    BalasHapus
  5. Explore Sumatera..!!

    For Reservation "Tour-Voucher Hotel-Rentcar" Contact Us..!!

    BalasHapus
  6. Disana ga banyak hewan yang mengerikan pak??
    Keliatannya banyak pepohonan seperti hutan.

    BalasHapus
  7. kapan lagi ada buka tour ke pulau berhala ?

    BalasHapus
  8. lae kapan lagi ada buka trip ke sana lae..... by capah

    BalasHapus
  9. dyna, aman kok..
    disini kan para marinir tinggal, jd ga masalh..

    teddy,eddycapah
    bulan 12,. tp blum dipastikan jadwalnya..

    BalasHapus
  10. bln desember ini ada jadwal trip ga?? harga na kok bisa beda" ya??

    BalasHapus
  11. ada. liat diblognya.. beda beda krn beda EO.. :p

    BalasHapus
  12. untuk pergi tanggal 24 januari 2013 ini bisa ga ya?

    Balas ya

    BalasHapus
  13. kapan lg ada paket wisatanya nie

    BalasHapus
  14. Apakah ada paket wisata ke berhala tgl 24 januari nanti?
    saya dan 5 orang rekan kantor pengen berwisata ke sana...

    thanks

    BalasHapus
  15. yg ada jadwal sesuai diatas... 2-3 dan 9-10 fbruari. 6 dah full

    BalasHapus
  16. bagus banget pantainya :)

    BalasHapus
  17. trip untuk di bulan 3 atau 4 ada nggak mas ?!! :)

    BalasHapus
  18. selamat malam...
    mas, paket trip pulau berhala di maret atau april 2013 ada?

    BalasHapus
  19. Paket trip ke pulau berhala tahun 2013 kapan saja? trus biayanya berapa? kalau mencapai 40 orang biayanya berapa?

    BalasHapus
  20. 400rb/orang....
    kan dah jelass.. klo ada jdwal terbaru pasti diupdate,...

    klo ada 40 orng, kpn aja bisa kita atueerrrr

    BalasHapus
  21. harga sewa kapalnya biasanya brapaan bg?
    soalnya mw ksana bareng kawan2 bg. trus cara izinnya ke pulau itu gmn bg?

    #butuh wejangan

    BalasHapus
  22. BUlan April 2013 ada jadwal kesana ngak... kayak oke banget.... aku tunggu infonya ya..

    BalasHapus
  23. keren banget ...
    keindahan yang tersembunyi ...
    ummmmm ....

    BalasHapus
  24. To, trip utk bulan Mey ini ada ga ya??
    Klo ada tggl brp ya to??

    BalasHapus
  25. trip bulan juni ada gak to??

    BalasHapus
  26. pakek mati mati gak lampunya?

    BalasHapus
  27. kapan aja bisa mesan paketnya nggak bang ?

    BalasHapus
  28. kalo untuk bulan ini ada ga jadwalnya????

    BalasHapus
  29. Untuk malam Tahun Baru 2014 masih ada TRIP ke Pulau Berhala?
    Berapa biaya per orang?
    minimal berapa orang ?

    BalasHapus
  30. Buat semuanya,silahkan hubungi CP yang ada..

    BalasHapus
  31. Untuk malam Tahun Baru 2014 masih ada TRIP ke Pulau Berhala?
    Berapa biaya per orang?
    minimal berapa orang ?

    penginapan Brapa mlm ?

    BalasHapus
  32. untuk tanggal liburan Imlek ada perjalanan kesana gak???
    uda gtu brp biaya perorang & berapa hari kita disana

    terima kasih :-)

    BalasHapus
  33. untuk bulan april 2014 ada gak promo nya atau harga nya masih sama
    ?saya dan temen2 kantor berencana berlibur ksana

    balas

    BalasHapus